Sukses

Irish Bella Puas Tubuhnya Memar Karena Cedera

Di lokasi syuting pun, Irish Bella masih menjalani olahraga muay thai.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella tengah asyik mengikuti kegiatan olahraga muay thai. Selain untuk bisa membela diri, muay thai juga bisa membuat tubuhnya jauh lebih sehat. Wanita kelahiran Cirebon, 20 tahun silam ini mengaku seminggu sekali melakukan olahraga tersebut.

"Kalau sekarang seminggu sekali, itu pun di lokasi. Jadi kalau mau olahraga muay thai, aku nginep di lokasi dulu. Bangun pagi, olahraga, habis itu mandi langsung syuting," kata Irish Bella, saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Irish Bella (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Menjalani kegiatan muay thai tak membuat Irish Bella takut tubuhnya akan memar. Malahan, memar yang didapat karena muay thai malah membuatnya senang.

"Enggak (takut cedera) sudah biasa. Justru senang aja gitu kalau biru-biru, kayaknya puas," sambung mantan kekasih Rezky Aditya ini.

Irish Bella (Andy Masela/bintang.com)

Sementara itu, alasan Irish Bella suka dengan muay thai lantaran sesuai dengan karakter dirinya yang tomboi.

"Karena aku kan kecilnya memang tomboi, memang sebenarnya suka olahraga. Kalau nge-gym gitu, buat aku standar lah," kata Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.