Sukses

Blake Lively Rayakan Ulang Tahun Ryan Reynolds Secara Romantis

Blake Lively tunjukkan rasa bahagianya dapat merayakan hari jadi sang suami.

Liputan6.com, Los Angeles - Ryan Reynolds dan Blake Lively tak henti membuat netizen di seluruh dunia iri. Kali ini, pasangan yang telah dikarunia dua orang anak ini sedang merayakan hari jadi pemain film Deadpool ke-40.

Kebahagiaan keduanya dapat terlihat di dalam unggahan di Instagram pribadi Blake Lively, Rabu (26/10/2016). Pemain Serena dalam Gossip Girl ini membagikan rasa bahagianya dapat merayakan ulang tahun sang suami tercinta.

blake lively dan ryan reynolds, [Instagram]

Untuk merayakan hari jadi sang suami, Blake Lively menggelar pesta kejutan di salah satu restoran favorit mereka di New York City. "Kami jatuh cinta di restoran kamu yang terletak di Boston. Kami tetap saling mencintai di restoran kalian yang di NY," tulis Blake Lively.

Ia kembali menambahkan, "terima kasih atas makanan yang lezat dan juga semua memori! Kalian adalah favorit kami. Selamat ulang tahun untuk @vancityreynolds. Hey, Reynolds, aku menyukaimu dengan seluruh hatiku. Just Sayin'."

Dalam foto tersebut pun, sebagian dari netizen mungkin menyadari foto yang dipegang tangan kiri Ryan Reynolds. Ternyata, foto tersebut adalah foto mereka saat merayakan hari jadi ke-35. Sangat mirip bukan?

Taylor Swift komentar dalam foto Blake Lively, [Buzzfeed/ Instagram]

Ternyata, kebahagiaan yang dirasakan oleh Blake Lively dirasakan pula oleh sang sahabat mereka, Taylor Swift. Penyanyi "Shake It Off" ini menulis komentar yang menunjukkan rasa suka citanya.

"Terima kasih, kalian sudah membuatku menangis karena bahagia," tulis komentar Taylor Swift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini