Sukses

Keluarga Janet Jackson Khawatir dengan Keselamatan Bayinya

Rupanya keluarga Jackson khawatir pada ancaman kaum ekstremis dan orang gila lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak kedapatan mengenakan hijab saat hamil di usia 50, Janet Jackson langsung menghebohkan publik dan diyakini memeluk agama Islam. Padahal, selama ini Janet dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil seksi. Di balik semua itu, tersimpan kekhawatiran dari pihak keluarga.

Disampaikan oleh Radar Online, Selasa (25/10/2016), orangtua Janet Jackson, Katherine (67) dan Joe Jackson (89), sangat memikirkan masa depan calon cucu mereka. Keduanya cemas dengan keselamatan jabang bayi yang ada di kandungan Janet.

Menikahi miliarder asal Qatar, Janet Jackson dipercaya sekarang memeluk agama Islam.

Pernyataan tersebut disampaikan melalui nara sumber Radar Online yang dekat dengan keluarga besar Jackson. "Beberapa anggota keluarga Janet takut dengan keselamatannya karena Janet keluar dengan kondisi jelas hamil di London ketika ada banyak ekstrimis agama dan orang-orang gila lainnya di dunia ini," kata sumber tersebut.

Publik meyakini adik dari Michael Jackson itu sudah menjadi muslimah sejak terlihat berjalan-jalan di London sambil berhijab beberapa waktu lalu. Sang suami, miliarder Wissam Al Mana (41), diketahui merupakan seorang muslim dan telah membuat Janet berpindah keyakinan sejak menikah pada 2012.

Menikahi miliarder asal Qatar, Wissam Al Mana, Janet Jackson digosipkan kini memeluk Islam dan mengenakan hijab.

Meskipun begitu, nara sumber menyampaikan kabar yang melegakan. Diutarakannya bahwa orangtua Janet Jackson yang dikenal sebagai pemeluk Kristen konservatif, tak mempermasalahkan pilihan keyakinan Janet. "Tentu saja pada akhirnya mereka akan mendukung pilihannya (Janet) untuk melakukan apapun yang ia inginkan," ujar sumber tersebut.

Kabar kehamilan Janet Jackson sudah dicium oleh para penggemar sejak April 2016. Saat itu, Janet Jackson mengatakan pada penggemarnya, "Suamiku dan aku sedang merencanakan keluarga kami." Janet akhirnya berbicara secara terbuka tentang kehamilannya pada Oktober 2016. Ia sempat berpose dengan perut buncitnya untuk majalah People.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini