Sukses

Artis Ini Pecahkan Rekor Dunia Selfie Terbanyak

Aktor sekaligus anggota boyband New Kids on the Block, Donnie Wahlberg, berhasil memecahkan rekor dunia selfie terbanyak.

Liputan6.com, Cozumel - Jika ada pertanyaan siapa selebritas yang gemar melakukan selfie, kebanyakan akan menjawab nama Kim Kardashian. Tetapi ternyata ada satu lagi selebritas yang suka selfie bahkan sampai memecahkan rekor dunia. Dia adalah aktor sekaligus anggota boyband lawas New Kids on the Block, Donnie Wahlberg.

Aktor sekaligus anggota boyband New Kids on the Block, Donnie Wahlberg, berhasil memecahkan rekor dunia selfie terbanyak. (Foto: A+E Networks/Matt Hoyle.)

Seperti yang diberitakan oleh Aceshowbiz, Donnie Wahlberg memecahkan rekor Guinness World Records setelah melakukan selfie terbanyak dalam waktu tiga menit.

Dalam acara yang diadakan oleh New Kids on the Block di sebuah kapal pesiar, Donnie Wahlberg berhasil mencatat rekor dengan selfie sebanyak 122 kali dalam 180 detik dengan para fansnya.

Kakak aktor Mark Wahlberg itu melakukan selfie dengan berdiri memegang kamera sembari para penggemarnya mengantri. Kemudian usai keberhasilannya itu ia langsung mencuit di Twitter-nya dengan video peresmian dari pihak Guinness World Records.

"Ini telah terjadi dan telah resmi! @DonnieWahlberg dan para fans sekarang memiliki rekor selfie dunia bersama Guinness World Records!," tulis pria 47 tahun tersebut.

Sebelumnya rekor selfie terbanyak dipegang oleh sebuah perusahaan di Singapura yang melakukan selfie sebanyak 119 kali dalam tiga menit. Aktor sekaligus pegulat Dwayne "The Rock" Johnson juga pernah melakukan selfie sebanyak 105 kali dalam hitungan menit yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini