Sukses

Merasa Dikhianati, Karan Johar Tak Akan Memaafkan Kajol

Liputan6.com, Mumbai - Karan Johar dan Kajol merupakan teman baik, di mana hubungan mereka dimulai ketika tergabung dalam proyek film Kuch Kuch Hota Hai pada 1998 lalu. Namun kini, persahabatan antara artis dan sutradara itu kini sudah tak ada lagi.

Ya, Karan Johar dan Kajol kini memiliki hubungan yang panas. Tak ada lagi persahabatan manis antara keduanya, dan yang ada hanya hubungan sebagai musuh.

Semua berawal karena bentrok film yang disutradarai dan diproduseri Karan Johar, Ae Dil Hai Muskhil dengan film yang disutradarai, diproduseri dan dibintangi suami Kajol, Ajay Devgn, Shivaay. Kedua film dirilis pada 28 Oktober 2016.

Karan Johar dan Kajol

Ajay Devgn seperti ingin merilis filmnya sendirian di box office. Tapi Karan Johar bukannya mundur, ia malah percaya diri dan siap head to head dengan film Shivaay.

Sikap Karan rupanya membuat Ajay sangat marah dan membuat perang di antara mereka. Karan Johar pun tak tinggal diam. Sekitar sebulan lalu, bocor percakapan telepon aktor Kamaal R. Khan yang menerima uang Rs25 lakh atau senilai Rp50 juta dari Karan Johar untuk mengacaukan promo film Shivaay.

Tentu saja, sebagai istri Ajay Devgn, Kajol marah dengan situasi tersebut dan mendukung suami. Tapi rupanya, sikap Kajol tersebut malah membuat Karan Johar marah.

Ajay Devgn dalam film Shivaay.

Dalam acara peringatan 18 tahun Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar tak menyebut nama Kajol sebagai ucapan terimakasih. Karan Johar hanya menyebut nama Shahrukh Khan dan sang mentor, Aditya Chopra.

Sumber yang dekat dengan Karan Johar, seperti dikutip Bollywoodlife.com mengatakan, "Dia tidak mungkin akan memaafkan Kajol untuk sebuah 'pengkhianatan'.

Ranbir Kapoor dan Aishwarya Rai mesra di film Ae Dil Hai Muskhil. (Instagram Dharma Production)

Padahal selama ini, Karan Johar menganggap Kajol adalah maskot keberuntungannya. Hampir setiap film yang ia sutradarai, Karan Johar selalu menyempilkan sosok Kajol, meskipun hanya menjadi cameo.

Namun tidak untuk film Ae Dil Hai Muskhil yang dibintangi Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor. Untuk gala premier film Ae Dil Hai Muskhil saja, Karan Johar tak mengundang pasangan abadi Shahrukh Khan tersebut.

Artikel Selanjutnya
Pria, Begini Seni Meminta Maaf pada Kekasih
Artikel Selanjutnya
Kangana Ranaut Tuntut Permintaan Maaf dari Hrithik Roshan