Sukses

Aliando Syarief Ulang Tahun, ke Mana Prilly Latuconsina?

Aliando Syarief dibuatkan konser oleh SCTV bertajuk The Biggest Concert MagicAliando. Namun tak ada Prilly di konser tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di ulang tahunnya yang ke-20, Rabu (26/10/2016), Aliando Syarief dibuatkan konser oleh SCTV yang bertajuk "The Biggest Concert MagicAliando". Dimeriahkan oleh banyak artis, tapi tak terlihat batang hidung Prilly Latuconsina, wanita yang selalu disandingkan dengannya.

Ke mana Prilly Latuconsina? "Tadi sih sebelum aku berangkat. Aku sempat SMS ke Prilly. Ini enggak ada surprise? Tapi gue memang melihat agak berbeda sih," ucap Ricky Cuaca, sahabat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, di Studio 6, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016) malam.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Sebelumnya, saat Prilly Latuconsina ulang tahun, Aliando Syarief juga tak memberikan apa pun, termasuk ucapan selamat. Apakah semua ini lantaran isu kedekatan Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya?

"Ini kan kita enggak tahu mereka (Prilly dab Rassya) pacaran apa enggak. Semua cocok kok, temenan, pacaran, cocok-cocok aja. Kan pada single," sambung Ricky Cuaca.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Di balik ada atau tidaknya Prilly Latuconsina, Ricky Cuaca tetap merasakan kemeriahan konser Aliando Syarief yang disiarkan secara langsung oleh SCTV. Terlebih, belum lama ini Aliando Syarief mengalahkan Afgan dalam ajang InBox Awards 2016.

"Gue jujur, walaupun enggak ada Prilly, konser ini tetap bagus," kata Ricky Cuaca memuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.