Sukses

Terkuak, Surat Cinta Michael Jackson untuk Anak 12 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Sang Raja Pop, Michael Jackson tutup usia 2009 silam. Kematian dan kehidupan Michael Jackson yang dianggap misteri membuatnya masih menjadi pembicaraan hingga saat ini.

Salah satu hal yang terus menjadi buah bibir mengenai kecenderungan seksualnya yang dianggap sebagai penyuka anak di bawah umur alias pedofil. Semua itu terungkap dari surat cinta Michael Jackson untuk anak gadis berusia 12 tahun.

Laman The Sun mewartakan, Rabu (26/10/2016), seorang wanita mengungkapkan surat itu berisi ungkapan hati Michael Jackson kepada dirinya saat berusia 12 tahun. Wanita yang tak mau disebutkan namanya itu menyebutkan, surat tersebut diterimanya pada 1986 silam.

"Aku benar-benar menikmati momen mengobrol denganmu. Kau sangat manis," isi surat kakak Janet Jackson itu.

Wanita tersebut menyebutkan, saat itu, dirinya sangat senang bisa mendapatkan perhatian dari Michael Jackson yang sangat terkenal. Namun ia tak menyangka jika surat itu tampak mengerikan saat dibaca ulang.

Dalam salah satu surat, Michael Jackson memintanya untuk bertemu. Bahkan, terdapat isi surat yang tampak sangat vulgar. Wanita itu menyerahkan surat dari Michael Jackson tersebut ke pengadilan setempat.

Laporan lain mengungkapkan, Michael Jackson memberikannya uang 700 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 11 miliar sebagai uang tutup mulut.

Wakil dari Michael Jackson pun membantah kabar tersebut. Pihaknya menyebutkan, ini merupakan alasan keji untuk memfitnah orang yang telah lama meninggal dunia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini