Sukses

Tutupi Hubungan, Chicco Jerikho Minta Ditanya Soal Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan, Chelsea Islan disebut-sebut tengah menjalani asmara dengan Chicco Jerikho. Meski kabar tersebut makin santer terdengar, keduanya sama-sama tak bersedia mengklarifikasi hubungan tersebut.

Meski tak mau terbuka soal hubungan, keduanya sempat terlihat kompak dalam beberapa kesempatan. Sebut saja, Chelsea dan Chicco pernah berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali. Tak hanya itu, dalam sebuah acara penghargaan, mereka juga sempat tertangkap kamera sedang bersama.

Chelsea Islan mengenakan kaus putih dilapisi outer berwarna hijau lumut berjalan ditemani seorang asistennya. Chelsea turun dari lantai 6 Pacific Place, tempat sebelumnya Chicco Jerikho berada. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Kala itu, Chicco Jerikho tampak dengan mesra menuntun Chelsea Islan yang sedang kesulitan berjalan menggunakan gaun. Kini kekompakan mereka kembali terlihat.

Pada Rabu (26/10/2016), bintang Filosofi Kopi ini menghadiri acara media gathering film yang dibintanginya AXElerate The Series Movie.

Usai melakukan konferensi pers dan wawancara bersama sejumlah media, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini melontarkan sindiran kecil terkait hubungan asmaranya.

"Enggak ada yang nanya gue soal pacar nih?" sindir Chicco Jerikho di CGV Blitz, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho

Setelah area bioskop bebas dari keberadaan awak media, Liputan6.com melihat keberadaan Chelsea Islan yang berjalan turun dari lantai 6, tempat Chicco berada.

Pemeran film 3 Srikandi itu terlihat mengenakan kaus putih dilapisi outer berwarna hijau lumut. Chelsea Islan datang didampingi seorang perempuan yang agaknyaadalah asisten pribadinya.

Meski keduanya menutupi hubungan, respon penggemar ataupun netizen terhadap hubungan mereka terbilang positif. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.