Sukses

Tak Mau Sesumbar, Amanda Manopo - Esa Sigit Pilih Tutupi Hubungan

Amanda Manopo dan Esa Sigit tidak menampik hubungan spesial antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Amanda Manopo dan Esa Sigit santer terdengar saat keduanya sama-sama membintangi sinetron Mermaid in Love di SCTV. Sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan lawan mainnya, Angga Yunanda, Amanda justru mengagetkan penggemar dengan memacari pemain lainnya, yaitu Esa.

Keduanya sempat dituding menutup-nutupi hubungan di depan publik. Pasalnya, banyak penggemar yang kecewa lantaran Amanda Manopo dan Angga Yunanda benar-benar hanya sepasang teman di dunia nyata.

Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menanggapi hal tersebut, Amanda dan Esa tertawa. "Dari dulu sih biasa saja. Enggak ada yang ditutup-tutupi juga," kata Amanda Manopo dan Esa Sigit bersamaan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Namun, mereka juga mengakui bahwa keduanya tak ingin mengumbar hubungan cinta yang tengah dijalani. "Justru kami malah kayak menjunjung tinggi privacy sih. Apa hubungan kami cukup kami yang tahu sebisa mungkin," ucap Esa Sigit.

Amanda Manopo dan Esa Sigit (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Hal itu terbukti dengan minimnya foto kebersamaan yang mereka bagikan di media sosial Instagram masing-masing. Tidak seperti pasangan selebritas lain yang kerap membagikan kisah kasih mereka melalui media sosial.

"Bocor-bocor dikit namanya juga sosial media. Tapi enggak yang vulgar dan diumbar-umbar banget," tutur Esa Sigit yang berusia enam tahun lebih tua dari kekasihnya itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini