Sukses

Dari Mana Inspirasi Nama Anak Hesty Klepek Klepek?

Hesty Klepek Klepek punya cerita unik saat menamai anak perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama menghilang dari depan publik, Hesty Klepek Klepek ternyata tengah sibuk mengurus anak perempuannya. Kini sang bayi telah berusia tiga bulan.

Seperti orangtua pada umumnya, Hesty Klepek Klepek dan sang suami memberi nama dengan arti yang baik untuk sang anak. Hesty pun punya cerita unik di balik nama putri kecilnya.

Anak dari Hesty Klepek Klepek, Putri Shila Dandelion. (Istimewa)

Nama putri semata wayang Hesty adalah Putri Shila Dandelion. "Namanya Putri Shila Dandelion, panggilannya Shila," ujar Hesty Klepek Klepek, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Tiga kata tersebut punya artinya masing-masing. Uniknya, nama Shila berasal dari mimpi yang dialami Hesty Klepek Klepek saat tengah mengandung.

"Artinya, Putri ya Putri. Kalau Shila itu, pas Hesty hamil empat bulan, Hesty pernah mimpi. Anak Hesty sudah gede, perempuan, rambutnya keriting terus hampir (umur) dua tahunan, dia ngomong, 'Mama, aku ingin dipanggil Shila'. Oh ya sudah, akhirnya aku ambil Shila dari mimpi itu," ucap Hesty Klepek Klepek.

Hesty Klepek Klepek. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kata terakhir dalam nama sang bayi pun tak kalah berarti. "Kalau Dandelion itu adalah bunga. Bunganya rapuh, terbang ke mana saja, tapi dia kuat," ungkap Hesty Klepek Klepek sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini