Sukses

Alami Serangan Panik, Artis K-Pop Ini Mundur

Seorang personel B.A.P mengalami serangan panik, membuatnya terpaksa mengundurkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Bang Yong Guk terpaksa mundur dari industri hiburan karena serangan panik yang dialaminya. Personel B.A.P yang dikenal sebagai rapper itu menyebutkan bahwa keputusannya diambil demi kesehatan.

Serangan panik yang dialami Bang Yong Guk membuatnya tiba-tiba mengalami sesak napas, jantung berdebar kencang, serta nyaris membuatnya merasa nyaris mati hingga gila. Agensi yang mengasuh B.A.P, TS Entertainment, menyatakan Ban Yong Guk tengah mengalami perawatan intensif, diwartakan Nate, Rabu (26/10/2016).

B.A.P terpaksa meluncurkan album baru tanpa Bang Yong Guk. "Album ini merupakan hasil kerja keras personel B.A.P. Bang Yong Guk meminta maaf tak bisa ikut tampil atau promosi album baru mereka," sebut wakil dari B.A.P.

Bang Yong Guk yang merupakan leader B.A.P sempat meminta maaf kepada rekan-rekannya dan penggemar karena tak bisa menjalankan tanggung jawab. Curahan hati Bang Yong Guk diungkapkan lewat pesan menyentuh hati di media sosial.

"Aku berjanji akan kembali lagi suatu saat nanti. Sebagai pemimpin B.A.P, aku meminta maaf dengan kejadian memalukan ini. Aku mohon terus beri dukungan kepada B.A.P," tulis Bang Yong Guk.

Personel B.A.P lainnya, Daehyun, membalas pesan Bang Yong Guk, "Kau benar-benar mengejutkan kami dengan kabar mendadak ini. Bang Yong Guk yang aku tahu adalah pekerja keras. Sebagai pemimpin, dia sangat bertanggung jawab. Aku berharap dia bisa kembali lagi dalam waktu dekat. Cepat sembuh!"

Para penggemar pun beramai-ramai berkomentar. Beberapa dari mereka menyayangkan keputusan Bang Yong Guk. Namun yang lainnya, tetap mendukung Bang Yong Guk yang memang terpaksa hiatus.

"Aku rasa dia pasti sangat stres dan tertekan dengan album dan konser dunia B.A.P. Jadi, wajar saja, dia mengalami serangan panik. Cepat sembuh! Kami menunggu," komentar pengguna [+164, -13].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini