Sukses

‎Aldi Taher Divonis Kanker, Istri Nangis Terus

Aldi Taher membenarkan sakit kanker getah bening yang diidapnya beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher membenarkan sakit kanker getah bening yang diidapnya beberapa bulan terakhir. Ditemui di rumahnya kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) malam, pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah ini menceritakan vonis kanker yang dibacakan dokter kepadanya.

Ketika mendengar vonis tersebut, Aldi Taher mengaku syok. Namun, perasaan yang lebih sedih lagi dialami sang istri, Georgia Aisyah. Bahkan, ibu satu anak itu tak henti menangis ketika mendengar vonis tersebut.

Saat melamar sang kekasih, Aldi Taher membawa seserahan yang cukup unik, kuaci.

"Yang terus menitikkan air mata Georgia. Aldi juga harus semangat. Istri bantu menjaga pola makan, berikan semangat, istirahat dan selalu mendampingi saat kemoterapi," ungkap Aldi Taher.‎

"Ya manusiawi kaget. Cuma kita tetap harus semangat dan yakin Allah akan mudahkan," sambung Georgia Aisyah.

‎Diakui Aldi Taher, dirinya sama sekali tak mengira benjolan yang ada di leher kanannya adalah kanker. Akibatnya, kini Aldi Taher pun harus terus menjalani tahap kemoterapi yang dijadwalkan selama enam kali.

"Saya kaget banget. Ada benjolan di leher, ternyata kanker. Dokter bilang harus di kemoterapi, insya Allah kemoterapi enam kali, sekarang sudah dua kali. Sisanya empat kali lagi per tiga minggu," Aldi Taher menjelaskan.

"Georgia selalu menemani, keluarga juga support. Tentunya bersyukur banget dan minta doanya ya supaya cepat sembuh," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.