Sukses

Aliando Syarief Dapat Banyak Kejutan Saat Konser

Para penggemar juga memberikan banyak hadiah kepada Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief baru saja menggelar konsernya yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016). Konser yang bertajuk "The Biggest Concert MagicAliando" ini tak hanya memuaskan penggemar, tapi juga Aliando sendiri.

The Biggest concert  Aliando Syarief bertemakan

"Insya Allah, puas. Karena cuma tiga hari latihan, dan sempat nge-down juga tadi sebelum mulai. Sangat meriah," ucap Aliando Syarief usai konser.

Yang lebih membuatnya senang lantaran konser ini juga merupakan pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-20. Banyak kejutan yang didapat oleh pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini, yakni kehadiran keluarga dan teman-temannya.

"Shock, karena awalnya keluarga ngomong cuma (menonton) di rumah. Surprise banget. Teman-teman juga ada. Kemarin dihubungi susah, tapi tadi tiba-tiba ada," sambung Aliando Syarief.

The Biggest concert  Aliando Syarief bertemakan

Selain keluarga dan teman-teman dekat, para penggemar juga memberikan banyak hadiah kepadanya. Namun, yang membuat Aliando Syarief senang, lantaran para penonton bersemangat melihat aksinya di atas panggung tadi.

"Karena mereka semangat, mereka memberi gue semangat, makanya gue berani maju lagi. Pokoknya ultah kali ini beda banget dari sebelumnya," kata Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini