Sukses

Reaksi Ahmad Dhani Dengar Gosip Jual Rumah dan Bangkrut

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ahmad Dhani. Pentolan band Dewa 19 itu dikabarkan bangkrut. Media sosial pun ramai membahas gambar beberapa orang yang diduga dari petinggi perusahaan investasi CSG sedang berada di studio milik Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

Dihubungi via telepon, Rabu (26/10/2016) malam, suami Mulan Jameela itu menjawab rumor tersebut. Ia justru menilai isu itu sengaja diembuskan salah satu pendukung cagub di Pilkada DKI yang ingin menjatuhkan namanya.

"Mereka sukanya edit foto. Jadi dibuat edit foto dengan berita palsu. Orang berkomen catut nama orang," kata Ahmad Dhani.

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Followers-nya juga suka edit foto dan berhalusinasi. Itu realitanya. Mereka berharap Ahmad Dhani bangkrut dan enggak laku lagi di musik. Ya, macam-macam-lah," ia menambahkan.

Dengan tegas, calon Wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2017 ini menyatakan dirinya tak pernah mengalami kebangkrutan. "Studio masih aman, masih disewa stasiun televisi sampai 2017. Rumah juga aman‎," Ahmad Dhani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini