Sukses

Terlalu Boros, Mariah Carey Dicampakkan Tunangan

Awal tahun 2016, Mariah Carey menerima pinangan seorang miliarder asal Australia, James Packer.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2016, Mariah Carey menerima pinangan seorang miliarder asal Australia, James Packer. Pasangan yang selalu terlihat mesra ini, sering dipotret sedang menghabiskan waktu bersama.

Mariah Carey dan James Packer bertunangan pada bulan Januari 2016.

Di beberapa kesempatan, James Packer ikut menemani Mariah Carey menjalani tur "Fantasy"-nya keliling Eropa. Namun, akhir pekan lalu, saat diva ini terlihat menghabiskan waktu merayakan persiapan Halloween bersama anak kembar dan mantan suaminya, Nick Cannon, James Packer terlihat tak ikut serta.

Pagi ini, tersiar lagi kabar baru yang kurang mengenakkan. Menurut media Australia Woman's Day, miliarder berusia 48 tahun itu ternyata mencampakkan Mariah Carey. Menurut majalah tersebut, James Packer sudah tidak tahan lagi dengan kebiasaan belanja dan pengeluaran Mariah Carey yang gila-gilaan.

James Packer rupanya sudah tidak tahan dengan keborosan dan pengeluaran Mariah Carey yang terlalu besar.

Selain itu, rupanya James Packer tidak setuju Mariah Carey membuat reality show kesehariannya, Mariah's World.

"Hubungan mereka sudah berakhir," ujar seorang teman keluarga menyampaikan pada Woman's Day, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (27/10/2016). "James sangat tidak menyukai reality show baru Mariah, dan fakta bahwa dia (Mariah) mau membuka kehidupan mereka pada dunia."

Walaupun pertunangan mereka sudah berakhir, miliarder tersebut mengizinkan Mariah Carey untuk menyimpan cincin pertunangan pemberiannya. Cincin pertunangan itu dikabarnya bernilai sebesar US$10 juta--sekitar 130 miliar rupiah.

Cincin tunangan Mariah Carey dari James Packer. (foto: eonline)

Mariah Carey dan James Packer bertunangan pada bulan Januari 2016. Walaupun hubungan mereka sangat terekspos media, baik Mariah maupun James tidak pernah mau bicara banyak tentang rencana pernikahan mereka.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak James Packer maupun Mariah Carey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini