Sukses

Ditinggal Kang Gary, Song Ji Hyo Jadi Ibu Hebat

Kang Gary, memutuskan untuk hengkang setelah enam tahun lamanya bergabung di Running Man.

Liputan6.com, Seoul - Setelah Song Joong Ki, Running Man harus kembali kehilangan salah satu punggawanya. Kang Gary memutuskan untuk hengkang setelah enam tahun lamanya bergabung di variety show terpopuler di Korea Selatan tersebut.

 Aksi romantis Gary dan Song Ji Hyo dalam acara Running Man

Pria 38 tahun itu mengaku ingin fokus ke karier bermusiknya. Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Running Man, Kang Gary lebih dulu dikenal sebagai seorang rapper yang tergabung dalam duo hip hop, Leesang.

Keputusan Gary untuk hengkang ini tentunya membuat para fans berduka. Apalagi selama ini Gary adalah salah satu orang yang menghidupkan Running Man dengan banyolannya dan romansanya bersama Song Ji Hyo.

Ya, karena keintiman yang mereka buat, terciptalah julukan 'Monday Couple' yang kini harus ikut menghilang seiring dengan kepergian Gary. Meski begitu, Song Ji Hyo dengan ikhlas menerima keputusan partnernya itu untuk hengkang.

 Hanya Song Ji Hyo yang bisa menghibur Gary di tengah masa sulit seperti ini.

"Ini bukan hal yang harus aku bicarakan, tapi aku akan tetap menyemangatinya sebagai rekan kerja. Aku ingin menjadi rekan kerja yang baik untuk Gary Oppa," ujar Song Ji Hyo seperti dikutip dari Allkpop (26/10/2016).

Song Ji Hyo juga berharap para penggemar bisa move-on dari 'Monday Couple' dan melihat sisi baru dari dirinya. Di samping kegiatannya bersama Running Man, kini Song Ji Hyo tengah sibuk dengan drama barunya, My Wife Is Having an Affair This Week.

 Song Ji Hyo mengumumkan akan kembali ke dunia akting dengan drama terbaru yang diperankannya.

Di drama ini, aktris 35 tahun itu berperan sebagai seorang ibu hebat alias super mom,  yang akan mulai tayang pada 28 Oktober 2016 besok.

"Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, 'Monday Couple' telah berakhir. Aku berharap semua orang mengenangnya. Aku harap masyarakat mulai tertarik pada My Wife Is Having an Affair This Week," Song Ji Hyo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.