Sukses

Diejek Tak Pantas Terima Awards, Aliando: Aduh...

Ejekan tersebut dilayangkan karena Aliando Syarief belum pantas mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh InBox Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Aliando Syarief menjadi bahan ejekan oleh para pembenci di media sosial. Ejekan tersebut dilayangkan karena Aliando Syarief dianggap belum pantas mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh InBox Awards 2016.

Pasalnya, para haters menganggap Aliando masih jauh dalam hal karya dibanding penyanyi seperti Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian dan Virzha, yang juga masuk nominasi dalam acara tersebut.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Menanggapi risakan dari para haters, Aliando Syarief mengaku terbawa perasaan. "Sempat baper sedikit, kayak, aduh... Tapi, ya, sudahlah enggak apa-apa," ucap Aliando Syarief kala ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Dalam kesempatan ini, Aliando Syarief pun mencoba mengingatkan kepada para pembenci yang telanjur mengejeknya. Pria yang baru saja berulang tahun ke-20 ini mengaku dia terjun di dunia hiburan bukan untuk menjadi pemenang.

Penampilan Aliando Syarief dan Bastian Steel dalam konser The Biggest Cocert MagicAliando. Konser tersebut persembahan SCTV untuk Aliando yang tengah berulang tahun ke-20. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang pasti, gue di entertainment tuh niatnya bukan buat menjadi hebat atau apa, tapi untuk dicintai, dan menyenangkan orang juga. Karena menghibur adalah cita-cita gue juga. Bukan untuk menjadi pemenang, tapi untuk menghibur orang saja," Aliando Syarief mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini