Sukses

Tendang Fan, Rapper Ternama Ini Masuk Penjara

Rapper ternama, Kevin Gates terbukti bersalah melakukan kekerasan pada penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Rapper kenamaan Amerika Serikat, Kevin Gates akhirnya resmi masuk penjara. Pelantun "Really Really" itu terbukti bersalah melakukan kekerasan kepada penggemarnya sendiri pada 2015 lalu.

Ya, seperti dikutip dari video yang beredar di dunia maya, Kevin Gates yang di kala itu sedang beraksi di atas panggung terlihat kesal saat seorang penggemar wanita mencoba menggapai kakinya dari bawah panggung. Antusias para fan terhadap Kevin Gates pun seketika berubah drastis saat Kevin menendang wanita tersebut hingga tak sadarkan diri.

Kevin Gates (Source: goodfellamedia.com)

Akibat aksinya itu, korban merasakan sakit di perut bagian atas hingga satu bulan lebih. Pihak Kevin sendiri diketahui sempat berulangkali membantah sebelum akhirnya divonis bersalah oleh pihak pengadilan.

Laman Hollywoodlife.co.uk melaporkan, Kevin akhirnya dijatuhi hukuman 6 tahun penjara. Pria berusia 30 tahun itu juga harus menjalani masa percobaan selama satu tahun setelah bebas dari masa hukumannya.

Kevin Gates (Source: Billboard)

Di luar itu, Kevin Gates sebenarnya mempunyai prestasi yang cukup baik di bidang musik. Album perdananya, Islah yang dirilis pada 29 Januari 2016 memperoleh respon positif dan diganjar sertifikat platinum.

Situs Inverse bahkan menyebut album itu sebagai salah satu karya terbaik di tahun 2016. Nyaris sebanding dengan penjualannya yang melebihi satu juta kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.