Sukses

Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Sinetron Prince Charming

Prince Charming mengisi slot pukul 16.30 WIB yang sebelumnya ditempati Istri Untuk Papaku

Liputan6.com, Jakarta Setelah Alphabet berakhir akhir Januari silam, aktor ganteng Rizky Nazar akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat akting terbarunya di Prince Charming. Sinetron SCTV tersebut akan tayang mulai hari ini, Kamis, (27/10/2016).

Prince Charming bakal mengisi slot pukul 16.30 WIB yang sebelumnya ditempati Istri Untuk Papaku. Sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad dan Ali Syakieb itu telah habis masa tayangnya sejak Jumat (21/10/2016) lalu. Sebelum menyaksikan episode perdananya sore ini, berikut kami turunkan sinopsis singkat Prince Charming.

Prince Charming, sinetron terbaru SCTV dibintangi Rizky Nazar

Prince Charming bercerita tentang konflik berkepanjangan antara dua keluarga yang memperebutkan harta dan kekuasaan. Dikisahkan, Kanjeng Gusti Adipati Satrio Pasopati IX adalah pimpinan keluarga ningrat dan mewarisi semua kekayaan keluarga tersebut.

Kejayaan yang dimiliki oleh kakaknya membuat sang adik, Raden Suryo Adiprasodjo dan istrinya Nurmala, berniat mengambil alih kekuasaan tersebut. Pasangan suami-istri ini pun menyimpan ambisi untuk anaknya yang bernama Dimas (Eza Gionino) kelak bisa menjadi putra mahkota.

Sementara itu, Pangeran Aksa (Rizky Nazar), anak kandung Gusti Raja dan anak tiri Gusti Ratu sendiri adalah calon pewaris tahta yang sombong, ambisius, dan angkuh. Ayah Aksa ingin menjodohkan anaknya dengan seorang gadis kampung bernama Keisha (Mikha Tambayong). Bukan tanpa sebab. Ayah Aksa ingin melakukan hal ini, karena ia berhutang nyawa pada almarhum ayah Keisha yang dulu adalah bekas pengawalnya.

Apakah perjodohan antara Aksa dan Keisha akan terjadi?

Prince Charming, sinetron terbaru SCTV dibintangi Rizky Nazar

Prince Charming adalah sinetron terbaru dari Screenplay Productions. Saat ini, Screenplay Productions memang kurang aktif di persinetronan. Belakangan, rumah produksi yang sinetron-sinetronnya kerap jadi jawara rating di SCTV ini, tengah getol membuat film layar lebar. Pasalnya, tiga film bikinan mereka sukses besar dalam dua tahun terakhir.

Sementara dalam empat bulan terakhir, Screenplay Productions hanya menelurkan sebuah sinetron remaja Super Puber dengan jumlah 43 episode pada akhir Juli lalu. Setelahnya, Screenplay Productions juga hanya menggarap salah satu judul dalam parade Aliando Super Series, yakni Kutukan Cinta Sang Bintang yang tayang di SCTV tanggal 8 hingga 12 Agustus 2016 lalu.

Lantas, akankah Prince Charming bisa menjadi pelopor kembalinya sinetron bikinan mereka kembali bergairah di SCTV? Untuk mengetahui jawabannya, pastikan anda menyaksikan dahulu Prince Charming yang akan tayang mulai sore ini pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini