Sukses

Nagita Umrah, Rafathar Diasuh Nenek, di Mana Raffi?

Selama umrah, Nagita Slavina menitipkan putra semata wayangnya kepada sang ibu, Rieta Amilia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Selasa (25/10/2016), Nagita Slavina tengah berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Artis 28 tahun itu tidak pergi sendirian, melainkan bersama sang mertua, Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

 Nagita Slavina dan Amy Qanita umrah bersama.

Untuk sementara waktu, Nagita Slavina pun harus berpisah dari suami dan putra tercintanya, Rafathar Malik Ahmad. Namun Nagita sepertinya tak kuatir meninggalkan Rafathar yang baru berusia satu tahun itu sendirian.

Pasalnya, selama Nagita melaksanakan umrah, Rafathar dititipkan ke ibundanya, Rieta Amilia. Hal itu diketahui dari posting-an terbaru di akun Instagram Raffi dan Nagita, @raffinagita1717.

Tampak dalam foto, Rafathar sedang bermain bersama Gavrel, anak angkat Rieta Amilia. "Rafathar lagi main sama abang Gavrel," tulisnya di keterangan foto.

 Rafathar Malik Ahmad bermain bersama Gavrel, adik angkat Nagita Slavina.

Netizen pun langsung bisa menebak jika kini Rafathar sedang berada di rumah sang nenek. "Ee rafathar embul, main sm gafrel yaaa, lg d rmh mama tita @raffinagita1717," kata @chacha87.westborneo.

"Ditinggal mama ya rafathar anteng sm mami tieta," ujar @ita126.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

Tak lama kemudian, akun tersebut menampilkan video Rafathar sedang bermain. Entah siapa yang mengunggah, Raffi Ahmad atau Nagita Slavina.

Namun netizen menduga Raffi tengah rindu kepada putra semata wayangnya itu. "Kangen ya tinggal samperin kali kak.. sama mertua sendiri masa canggung tanpa mba gigi.. @raffinagita1717," kata @anisa_hijabsurabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.