Sukses

Gara-gara Pakaian Dalam, Bella Hadid Lolos Audisi

Bella Hadid akan menunjukkan keseksiannya dalam runway Victoria's Secret 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Berjalan di runway Victoria's Secret Fashion Show merupakan impian hampir seluruh model di dunia. Dan, Bella Hadid, menjadi salah satu dari sederet model yang beruntung dapat merasakan runway produk pakaian dalam terkemuka itu.

Gunakan Gaun Transparan, Bella Hadid Pamer Miss V Lagi

Dikutip E! Online, Kamis (27/10/2016), model berusia 20 tahun ini, mengikuti jejak sang kakak, Gigi Hadid, untuk bisa berjalan di runway Victoria's Secret Fashion Show 2016.

Walaupun dirinya bisa saja untuk langsung terpilih menjadi salah satu modelnya, Bella Hadid tetap mengikuti audisi seperti model-model lainnya.

Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadi Victoria's Secret, yang menunjukkan kekasih dari The Weeknd ini berjalan dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Gigi Hadid (kiri) dan Kendall Jenner terlihat di belakang panggung sebelum tampil dalam acara Victoria Secret Fashion Show 2015 di Lexington Armory, New York, Selasa (10/11/2015). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Victoria Secret /AFP)

"Aku tidak bisa percaya. Aku merasa aku sedang bermimpi ketika aku di sini. Aku mengenakan pakaian dalamku, dan ini sangatlah menyenangkan. Tapi aku bahagia dengan ini, semoga mereka pun bahagia," tutur Bella Hadid dalam video yang memiliki durasi 30 detik itu.

Nantinya Bella Hadid akan bergabung dengan sang kakak dan Kendall Jenner yang dipastikan kembali dalam Victoria's Secret Fashion Show 2016. Fashion Show ini rencananya akan diadakan di kota Paris, Perancis, November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.