Sukses

Asmara Esa Sigit dan Amanda Manopo Mendapat Cibiran Haters

Amanda Manopo dan Esa Sigit tak malu akui hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo dan Esa Sigit semakin tak malu menunjukkan kebersamaan di depan publik. Meski jarang mengunggah foto berdua di media sosial, keduanya tetap saling mendukung satu sama lain.

Namun, tampaknya tidak semua orang turut senang melihat kebahagiaan itu. Pasangan yang mengawali kedekatannya di sinetron Mermaid In Love inisempat menjadi bulan-bulanan penggemar.

Esa Sigit dan Amanda Manopo (Instagram)

Hal itu karena harapan penggemar tentang hubungan spesial Amanda Manopo dan sang lawan main, Angga Yunanda tidak terjadi di dunia nyata. Padahal, Amanda dan Angga sempat disebut sama serasinya dengan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

"Terganggu sih enggak. Memang mereka (haters) tahu apa sih, kan yang tahu kami berdua," ujar Esa Sigit saat ditemui bersama Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Amanda Manopo dan Esa Sigit (Instagram)

Mereka mengaku tidak peduli dengan cibiran haters. Pasangan yang terpaut umur enam tahun tersebut menganggap hal itu sebagai sesuatu yang tak penting untuk diurus.

"Tapi mending milih diam sih, daripada kita ikut campur. Mereka yang enggak penting, (kalau ditanggapi) jadinya kita juga ikut urusan enggak penting mereka," kata Esa Sigit. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini