Sukses

Begini 'Modus' Julia Perez Ajak Ayu Ting Ting Jadi Model Klip

Beberapa hari lalu, Julia Perez dan Ayu Ting Ting melakukan aksi saling sindir di akun media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Julia Perez dan Ayu Ting Ting melakukan aksi saling sindir di akun media sosial. Pedangdut berusia 24 tahun itu menulis di kolom komentar bahwa Jupe, begitu ia akrab disapa, belum membayar honor Ayu sebagai model video klipnya.

Namun komentar tersebut tak berniat serius, keduanya hanya melakukan candaan tanpa bermaksud apapun. "Itu bercandaan doang, kita lagi bercanda," kata Julia Perez kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (27/10/2016).

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sejak awal, dua sejoli itu juga tidak pernah melakukan perjanjian resmi apa pun mengenai honor dan lain sebagainya. Ayu Ting Ting bersedia menjadi model video klip atas dasar hubungan persahabatan.

"Enggak ada pakai kata bantuin, eggak ada pakai kata jasa dibayar jasa juga. Enggak ada apa-apa pokoknya, aku cuma bilang 'datang ya' sudah gitu. Itu sudah sering kayak gitu," Julia Perez menjelaskan.

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Julia Perez alias Jupe memenuhi panggilan Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3). Keduanya diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Hanya saja, mantan istri Gaston Castano itu memang punya triknya sendiri agar teman-teman dekat mau membantu melancarkan pembuatan video klipnya dengan cuma-cuma.

"Aku memang setiap kali bikin video clip suka buat jebakan sama teman-teman. 'Ah video klip mahal nih, propertinya mahal' jadi aku iming-iming biar pada datang. Jadi memang sengaja, dulu waktu sama almarhum Olga juga pernah begitu, sama Chand juga gitu," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini