Sukses

Cerita Donita Syuting Adegan Berantem Saat Hamil

Dalam film arahan Asun Mawardi ini, Donita berperan sebagai Fara yang ternyata adalah anak dari kepala organisasi kriminal.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Donita selama ini dikenal sering bermain dalam film bergenre drama dan cinta. Namun di film terbarunya berjudul #66, istri Adi Nugroho itu menceritakan kisahnya terlibat di sebuah film aksi.

Donita saat beradegan film #66

"Seru dan sebuah pengalaman yang berbeda, di mana saya bekerja sama dengan tim yang luar biasa. Kemampuan pengambilan gambar, koreografi, properti, dan efek yang di sediakan mereka luar biasa. Walau akting, tapi terlihat seperti real," ujar Donita saat dihubungi wartawan, Kamis (27/10/2016).

Dalam film arahan Asun Mawardi ini, Donita berperan sebagai Fara yang ternyata adalah anak dari kepala organisasi kriminal. Ibu satu anak ini mengisahkan bagaimana perjuangannya untuk tampil maksimal dalam film #66.

"Saat syuting film ini saya sedang hamil, jadi kesulitannya pasti soal fisik yah. Lari-lari, teriak-teriak dan kalau syuting film action itu kan hitungannya kerja tim, tidak bisa masing-masing, karena harus janjian. Misal saat pukul, bagaimana janjiannya agar tidak benar-benar kena pukul," ucap Donita.

Dengan pengalaman barunya ini Donita berharap bisa kembali terlibat dalam sebuah produksi film action. Tapi ada syarat yang sangat diinginkannya. "Ya tentu saya mau banget, tapi mungkin untuk nantinya saya berharap bisa terjun langsung dalam adegan fighting-nya," ucap bintang Mengejar Malam Pertama ini.

Film #66 berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh seorang informan polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal, tetapi ia kabur dengan uang bayarannya ke luar kota, tanpa menyelesaikan tugasnya. Alasannya, dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya.

Donita saat beradegan film #66

Sang pembunuh bayaran berusaha berdamai dengan masa lalunya, namun ia malah terperangkap lagi di dunia kriminal. Sang pembunuh sadis itu dihadapkan pada pilihan untuk tetap loyal dengan pekerjaannya atau melindungi keluarganya. Film yang turut dibintangi Asun Mawardi ini tayang di bioskop mulai 17 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.