Sukses

Begini Alasan Prilly Latuconsina Absen di Konser Aliando Syarief

Audi Marissa yakin, tak ada masalah antara Aliando Syarief dengan Teuku Rassya, terkait isu kedekatannya dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta -f Rabu (26/10/2016) menjadi momen bahagia bagi Aliando Syarief, karena hari itu merupakan hari jadinya yang ke-20. Selain itu, SCTV juga memberikan ruang khusus kepada Aliando Syarief untuk memperlihatkan bakatnya dengan diadakan sebuah konser bertajuk The Biggest Cocert MagicAliando.

Namun, dalam gelaran tersebut tak nampak wajah Prilly Laticonsina, wanita yang selalu dihubung-hubungkan dengannya. Rupanya, alasan Prilly Latuconsina tak hadir karena sedang bertolak ke luar negeri.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hal tersebut diungkap oleh Audi Marissa, salah seorang sahabat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Audi Marissa mengatakan, Prilly Latuconsina sedang melakukan cek kesehatan.

"Tadi sempat tanya (ke Prilly Latuconsina), datang enggak? Ya, dia bilang sih enggak bisa datang karena ada urusan ke Singapura. Dia mau ngecek kesehatannya," ungkap Audi Marissa, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Penampilan Aliando Syarief dalam konser The Biggest Cocert MagicAliando. Konser tersebut persembahan SCTV untuk Aliando yang tengah berulang tahun ke-20. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, mengenai pemberitaan mengenai Aliando Syarief yang cemburu dengan Teuku Rasya, sebagai sahabat Audi Marissa tak membenarkan hal tersebut. Audi Marissa mengaku, baik Aliando Syarief maupun Prilly Latuconsina kerap mendukung satu sama lain.

"Enggak sih, aku tahu dia. Enggak ada kecemburuan atau apa, mereka semua beteman baik kok. Mereka saling support. Kalau Prilly, aku sih enggak tahu sakitnya apa. Dia cuma bilang lagi mau cek kesehatan aja," kata Audi Marissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.