Sukses

Verrell Bramasta Ingin Cepat Punya Anak

Verrell Bramasta mengaku senang bermain dengan anak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta mengaku, dirinya sangat menyukai dan senang bermain dengan anak kecil. Karena itu, anak dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini ingin cepat memiliki anak.

"Iya, kebetulan dari dulu gue memang sudah pengin punya anak. Gue memang senang sama anak kecil," ucap Verrell Bramasta saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda [foto: instagram/bramastavrl]

Lantaran masih terlalu muda dan tak memungkinkan dirinya untuk punya anak, hal tersebut juga yang membuatnya setuju saat sang ibu, Venna Melinda memutuskan untuk mengadopsi Vania, bayi yang ditemukan di sebuah masjid.

"Makanya, sekarang gue senang banget punya adik baru. Gue sudah sayang sama dia. Gue sudah anggap dia kayak adik gue sendiri. Gue senang ada bayi kecil di rumah," Verrell Bramasta menjelaskan.

Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Alhasil, setiap hari Verrell Bramasta selalu menyempatkan diri untuk bertemu dan untuk sekedar menggendong si jabang bayi yang baru saja berusia 40 hari itu.

"Sekarang, setiap ada kesempatan gue selalu lihat dia, kadang gantian sama mama, ngasih susu sama ngegendong. Jadi kayak ngasih pelajaran gimana caranya nanti kalau punya anak," Verrell Bramasta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.