Sukses

Setelah 4 Tahun, Tom Cruise Akhirnya Punya Pacar Lagi

Tom Cruise kini tengah berbahagia dengan hubungan yang sudah dijalin lama bersama wanita biasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Cruise kembali ke hadapan publik membawa kabar gembira. Setelah sekian lama bungkam mengenai kehidupan asmaranya selepas bercerai dengan Katie Holmes, pemain film Mission Impossible ini kabarnya tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita Inggris.

Dikutip Us Weekly, Kamis (27/10/2016) kabarnya, hubungan asmara yang telah dijalin selama beberapa bulan ini sudah menemukan titik serius. Keduanya pun pernah tertangkap kamera saat berjalan-jalan di London.

Tom Cruise. (foto: thehollywoodreporter)

Menurut salah satu sumber, keduanya nampak seperti pasangan kekasih normal. "Mereka berjalan-jalan di pinggiran kota London. Kadang, kakak Tom menemani mereka," tutur sumber.

Sumber pun bahkan menyebutkan bahwa wanita yang kini mengisi hati Tom Cruise sudah tinggal di rumah milik pemain Jack Reacher di London, Inggris.

Sudah lebih dari empat tahun bercerai dari Katie Holmes, Tom Cruise memang disebut pilih-pilih mengenai pasangan hidupnya. "Dia serius dengan hubungan yang kini tengah ia jalani dan ingin hubungan itu berjalan sesuai yang ia harapkan," tambah sumber.

"Yang Tom Cruise inginkan adalah teman hidup yang bisa mendampinginya," tutur sumber.

Katie Holmes dan Jamie Foxx

Di sisi lain, sang mantan istri, Katie Holmes, dikabarkan masih menjalin hubungan dengan Jamie Foxx. Namun, berbeda dengan Tom Cruise, dirinya memilih untuk membungkam kepada media mengenai hubungan asmaranya.

"Mereka (Jamie dan Katie) masih bersama," ungkap sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini