Sukses

Venna Melinda Adopsi Bayi yang Ditemukan di Masjid

Verrell Bramasta mengaku sangat bahagia punya adik perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Venna Melinda mengadopsi anak perempuan yang diberi nama Vania Athabina didukung penuh oleh sang anak, Verrell Bramasta. Verrell mengaku, dengan adanya Vania di rumah, setidaknya sang ibu sudah tak lagi kesepian.

"Karena mama juga kan, dari dulu pengin punya anak perempuan. Mama juga belum ada rencana nikah. Jadi, ya sudah supaya mama enggak kesepian juga," kata Verrell Bramasta, saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Verrell Bramasta terlihat begitu menyayangi Vania. (Instagram)

Verrell Bramasta mengaku, sebelum Venna Melinda memutuskan untuk mengadopsi Vania, sang ibu terlebih dahulu meminta izin kepada keluarga untuk bisa merawat Vania hingga besar.

"Pasti lah konsultasi dulu. Kan harus ada keputusan dari keluarga, jadi keluarga setuju atau enggak. Pasti keluarga setuju sih, apalagi pas tahu cerita Vania," sambung Verrell Bramasta.

Dengan Vania diangkat anak oleh Venna Melinda, di situ Verrel Bramasta melihat kemuliaan hati sang ibu. Bagaimana tidak, jika Vania tak cepat ditemukan dan diadopsi, tak ada yang tahu akan seperti apa Vania saat itu.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda [foto: instagram/bramastavrl]

"Jadi, Vania itu ditemukan oleh penjaga masjid, di kamar mandi, ari-arinya masih nempel. Itu kan pas maghrib, jadi kalau dia nangis, atau ada kucing lewat, orang buka pintu enggak sengaja kena, ya mungkin Vania enggak ada di sini. Ya berkat Allah, sekarang Vania punya keluarga, kami pun punya adik baru," kata Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.