Sukses

Kesulitan Ekonomi, Jupe Masih Mampu Bayar Cicilan Rumah dan Mobil

Julia Perez alias Jupe mengaku masih mengisi acara televisi tiga kali dalam seminggu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak selamanya kehidupan seseorang berada di atas, ada kalanya posisi mereka berada di bawah, apapun itu profesinya, termasuk dunia keartisan. Misalnya saja Julia Perez alias Jupe, kesan glamour memang cukup melekat dalam dirinya.

Namun, dalam laman Instagramnya, pelantun Belah Duren itu seolah memberi isyarat bahwa kondisi ekonominya sedang tidak baik. "My situasion right now (situasi saya saat ini), dari lubuk hati yang paling dalam, kalau ada yang mau transfer terimakasih," tulis Julia Perez dalam keterangan fotonya yang diunggah beberapa waktu lalu.

Julia Perez (Liputan6.com)

Saat ditanya secara langsung, Julia Perez pun mengakui bahwa keadaan ekonominya memang tak sesejahtera dulu. Itu lantaran belakangan, Jupe sudah tidak banyak mengambil acara televisi.

"Iya, tapi itu jadi hal yang wajar ketika saya kerja kan seminggu cuma tiga kali. Jadi, secara otomatis penghasilan kan lebih berkurang. Tapi balik lagi, penghasilan kami sama orang lain kan beda-beda," kata Julia Perez kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (27/10/2016).

Namun, tampil mengisi acara televisi tiga kali seminggu itu dirasakan Julia Perez memang sangat cukup. Dari pendapatan tersebut, ia masih bisa memenuhi kebutuhan pribadi dan lain sebagainya.

Julia Perez

"Itu sudah cukup buat bayar cicilan mobil sama cicilan rumah, makan, sama gaji karyawan. Itu sudah cukup buat saya. Jadi semua saya putar begitu, jadi itu sudah menutup kebutuhan saya sehari-hari," ia menjelaskan.

Pertimbangan tak lagi mengambil pekerjaan banyak di dunia hiburan juga berkaitan dengan keharusannya menjaga kondisi tubuh. Seperti diketahui, hingga kini Julia Perez masih terus melakukan recovery kanker serviks yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.