Sukses

Film Jomblo Dibuat Ulang, Ini Tanggapan Penulis Novelnya

Film Jomblo yang disutradari Hanung Bramantyo ini memang sempat menuai kesuksesan dan juga 3 nominasi penghargaan piala Citra tahun 2006.

Liputan6.com, Jakarta Penulis novel Jomblo, Adithya Mulya mengaku senang filmnya bakal dibuat ulang. Melalui akun Twitter-nya, Adithya Mulya memberikan pernyataan secara resmi.

Film Jomblo

"Saya bersyukur dan senang. Mendapatkan kesempatan kedua untuk membawa Jomblo ini ke layar lebar lagi," ujar Adithya kepada wartawan, Kamis (27/10/2016).

Film Jomblo yang disutradari Hanung Bramantyo ini memang sempat menuai kesuksesan dan juga 3 nominasi penghargaan piala Citra tahun 2006. Adalah rumah produksi Falcon Pictures yang bakal membuat ulang film ini.

Adhitya Mulya menambahkan, ide awal membuat ulang film Jomblo datang justru dari Hanung Bramantyo. "Mas Hanung melihat bahwa topik jomblo sangat relevan untuk diangkat lagi dalam konteks kini. Hal tersebut disampaikan Mas Hanung kepada pihak Falcon, dan pihak Falcon menyambut ide Mas Hanung tersebut," ujarnya.

Menapaki kerjasama dengan Hanung Bramantyo dan Falcon Pictures, Adhitya Mulya berharap bisa menghasilkan karya yang bisa memanjakan buat para pecinta film Indonesia.

"Semoga penonton nanti bisa terhibur dengan film Jomblo versi baru. Itu yang paling penting. Harapan lebih lanjutnya, semoga penonton mendapatkan sebuah take away message dari filmnya, apa pun itu. Mohon doanya agar prosesnya lancar dan nanti produknya dapat diterima," ujarnya.

Hanung Bramantyo [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Film Jomblo bercerita tentang empat lelaki yang bersahabat karib, bernama Agus, Doni, Bimo, dan Olip. Dalam pencarian makna cinta kala mereka mengenyam bangku kuliah. Hubungan persahabatan keempatnya mengalami goncangan saat kehidupan satu persatu dari mereka kedatangan tamu perempuan. Dalam Jomblo versi 2006, film ini diperankan oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini