Sukses

Kesan Ahmad Dhani Puas dengan Terminal 3

Ahmad Dhani mengaku Terminal 3 bisa menjadi tempat istirahat.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku terkesan dengan kondisi Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Ahmad Dhani mengaku jika bepergian ke luar kota dirinya kerap menggunakan Terminal 3 Soekarno Hatta.

Termasuk dengan rencana beberapa bulan ke depan yang sudah diagendakan. Dhani juga mengaku senang dapat menikmati fasilitas dan suasana Terminal 3.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Capek jadi terobati karena melihat desain interior yang indah dan nyaman," kata Ahmad Dhani dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (27/10/2016).

Pria yang mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi ini menegaskan jika faktor kenyamanan menjadi sesuatu yang penting. Apalagi, dirinya harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin di antara jadwalnya yang padat.

"Selain konser, pada hari kerja saya harus sosialisasi kepada warga Bekasi. Makanya kalau di bandara bisa istirahat sambil menunggu terbang, itu sangat membantu," ujarnya."

Dengan frekuensi kedatangannya ke Terminal 3, Dhani bisa melihat bahwa semakin hari pelayanan di sana semakin baik. "Saya melihat informasi gampang diperoleh. Selain papan penunjuk arah, kan ada juga petugas yang bisa ditanya atau dimintai bantuan. Buat saya sih bandara ini bagus banget," tambahnya memuji.

Arsitektur Terminal 3 Ultimate tak luput dari perhatian Dhani. Katanya, jarang ada musisi mempunyai perhatian terhadap seni arsitektur seperti dirinya.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Makanya kalau mau melihat kualitas musisi bisa dilihat dari seleranya dalam membangun rumah. Selera itu tidak bisa dipelajari. Itu bakat murni. Membangun sebuah bangunan itu seperti mengaransemen musik. Semakin rumit musik, maka kalau diterjemahkan dalam bentuk bangunan, juga makin artistik dan rumit. Butuh detail-detail dan kesabaran," tutur Ahmad Dhani yang sering mengubah-ubah interior rumahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.