Sukses

Gara-Gara Pria Ini, Sophia Latjuba Kebelet Main Film

Sophia Latjuba menceritakan awal mula dirinya jatuh cinta pada dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba dulu mungkin tidak terpikir untuk terjun ke dunia hiburan. Tapi siapa sangka, kini wanita kelahiran Jerman, 18 Agustus 1970 itu begitu mencintai profesinya sebagai pelakon dunia seni.

Ternyata cukup mudah bagi Sophia Latjuba untuk jatuh cinta pada dunia seni. Ibu dua anak itu mengaku terpana dengan pesona seorang aktor pria dalam film Gita Cinta dari SMA yang tayang pada 1979 silam.

Sophia Latjuba [foto: instagram]

Dan mungkin Anda semua bisa menebak siapa sosok pria tersebut. Ya, pria yang dimaksud Sophia Latjuba adalah Rano Karno yang kini menjabat sebagai Gubernur Banten.

Sophia Latjuba yang kala itu masih berusia belia, begitu kagum dengan akting Rano Karno di film tersebut. Alhasil ia pun jatuh hati dan tertarik untuk mendalami dunia akting.

"Karena nonton Gita Cinta dari SMA saya mimpi jadi pemain film. Bang Rano, I'm your biggest fan" ungkap Sophia Latjuba sambil mengunggah foto selfienya bersama Rano Karno, Rabu (26/10/2016).

 Sophia Latjuba dan Rano Karno [foto: instagram]

Sementara itu, Sophia Latjuba sendiri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai salah satu anggota tim juru bicara pemenangan Ahok. Dengan mengesampingkan sementara dunia keartisannya, Sophia kini terlihat lebih sering terjun ke lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini