Sukses

Ketika Aming Terpana Wanita Selain Istrinya

Aming terlihat begitu semringah saat bertemu dengan wanita satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Aming kini tengah merasakan manisnya biduk rumah tangga bersama Evelyn Nada Anjani. Namun hal itu tidak menutup kemungkinan bagi Aming untuk mengagumi wanita lain.

Komedian 37 tahun itu mengaku tengah jatuh hati pada sosok Raline Shah. Ia tidak hanya terpana dengan kecantikannya, tapi juga kepiawaiannya dalam berakting.

Aming dan Raline Shah [foto: instagram]

Tak heran, Aming begitu antusias ketika mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Raline Shah. Keduanya bertemu di acara premiere film terbaru Raline, Terpana, baru-baru ini.

Kesempatan ini pun tentunya dimanfaatkan Aming untuk berfoto bersama aktris berdarah Melayu itu.

"Semua org TERPANA termasuk sy...senangnya nnton sambil ktemu main actress film ini dan pling kece. Ladies and gentlemen...this beauty has a big talent, congrats miss Raline, i fell in love with yer film," ungkap Aming di Instagram pribadinya.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Namun kekagumannya pada Raline Shah tidak mengurangi rasa cintanya kepada sang istri, Evelyn Nada Anjani. Baginya, tidak ada yang bisa menggantikan sosok istri yang dinikahinya sejak 4 Juni 2016 lalu itu.

"Ketika kamu mencium pasanganmu, Kamu akan memiliki jiwa mereka.. Ya, dia telah memiliki aku sekarang," ujar Aming sambil mengunggah fotonya berciuman bibir dengan Evelyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini