Sukses

Punya Tiga Anak, Indah Kalalo Ngaku Kerepotan

Indah Kalalo tak ingin percaya sepenuhnya dengan jasa babysitter.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner pada 18 September 2011 berjalan penuh dengan kebahagiaan. Keduanya pun terbebas dari pemberitaan miring soal rumah tangganya.

Melalui pernikahan itu, Indah dikaruniai tiga orang anak; Ayanna, Byron, dan Tigerlily. Umur ketiga anak tersebut pun tak terpaut jauh, yakni empat, dua, dan satu tahun.

Indah Kalalo dan tiga orang anaknya. [Foto: Instagram]

Mengurus ketiga buah hati yang masih berusia sangat dini tidak mudah bagi Indah Kalalo. "Iya, kayak (anak) yang pertama jealous sama yang kedua, yang kedua jeaolus sama yang ketiga," ujar Indah Kalalo, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Indah Kalalo pun mengaku kerepotan dan menjadi sulit untuk berpergian. "Ribet banget. Apalagi sekarang ibuku sudah enggak ada. Repot mau titip ke siapa. Kan enggak bisa ninggalin anak-anak sama staf di rumah," tutur bintang film Asoy Geboy ini.

Indah Kalalo dan suami, Ibrahim Justin Warner (Liputan6.com)

Bagi perempuan kelahiran 30 Agustus 1980 ini, seorang pekerja atau babysitter tidak dapat dipercaya sepenuhnya. Bukan tanpa alasan, rasa tanggung jawab yang dipikul sang pekerja dengan keluarga tentu berbeda jauh.

Karena ketidakpercayaan tersebut, Indah pun kerap memboyong ketiga anaknya untuk turut berpergian. "Aku kayak sekarang bawa anak ke Jakarta. Enggak mungkin ninggalin anak sama pekerja saja. Jadi, aku seperti bawa rombangan sirkus," kata Indah Kalalo sambil tertawa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini