Sukses

Kata Verrell Bramasta Soal Aliando, Prilly dan Rassya

Seperti diketahui, Verrell Bramasta mengenal baik Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya.

Liputan6.com, Jakarta - Soal Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya masih menyisakan pertanyaan. Siapa di antara mereka yang menjalin kisah percintaan. Dahulu Prilly Latuconsina selalu dikaitkan dengan Aliando Syarief, namun kini gadis 20 tahun itu dikaitkan dengan Teuku Rasya.

Diketahui, Aliando Syarief dan Teuku Rassya menjalin persahabatan. Ada apa di antara mereka, ini kata Verrell Bramasta. "Mereka baik-baik saja sih," kata Verrell Bramasta, saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Liputan6.com]

Verrell Bramasta mengaku, dirinya tak mau terlalu ikut campur urusan pribadi ketiga orang tersebut. "Kalau itu urusan pribadi yah, aku enggak mau ikut campur kehidupan pribadi," sambung putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu.

Sebagai sahabat, Verrell Bramasta hanya ingin ketiga sahabatnya tersebut tetap menjalin komunikasi dengan baik. Verrell Bramasta mengaku berharap yang terbaik untuk para sahabatnya itu.

"Yang jelas mereka semua teman-teman aku yah. Dari Rassya, Prilly, Ali, apapun itu aku mengharapkan yang terbaik buat mereka. Apapun yang terjadi, saya berharap kami semua masih bisa menjadi teman," kata Verrell Bramasta.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini