Sukses

Hesty Klepek Klepek Pamer Kelucuan Anak di Usia 3 Bulan

Pedangdut Hesty Klepek Klepek memamerkan pose lucu anaknya yang sudah berusia tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terseret kasus prostitusi, pedangdut Hesty Klepek Klepek kini kembali menyorot perhatian publik. Kepada media, ia akhirnya bicara blak-blakan perihal kelahiran putri pertamanya yang proses persalinannya tidak digembar-gemborkan ke publik.

Pemilik nama asli Hesty Aryatura itu melahirkan bayi yang diberi nama Putri Shila Dandelion pada 26 Juli 2016. Otomatis, anak yang ia beri nama Shila itu telah memasuki usia tiga bulan. Kebahagiaan tak cuma disampaikan kepada pers, Hesty Klepek Klepek juga mengunggah foto sang anak di media sosial.

Putri pertama Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek, Putri Shila Dandelion. (Instagram - @hestyaryatura)

Melalui akun Instagram @hestyaryatura, Selasa (25/10/2016), Hesty memperlihatkan wajah sang anak melalui sebuah foto. Terlihat Shila sedang dipangku dengan ekspresi wajah lucu nan menggemaskan.

"Udh gede aja anak bunda , besok pas tgl 26 udh nginjek 3 bulan.. sehat teruss sayaang, bundaa syaang banget sama dd chilla #putrichilladandelion #babygirls #baby #littlebaby," tulis Hesty sebagai keterangan foto.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Unggahan tersebut menuai komentar positif dari netizen. Simak saja komentar dari @queenodel, "Cantikkk ty baby chila kaya bundanya mudah"an jd perempuan hebat ya kaya bundanya..."

Hesty Klepek Klepek dan sang suami memberi nama anaknya melalui mimpi yang dialami Hesty saat tengah mengandung. Perempuan yang terkenal lewat lagu "Klepek-klepek" itu memilih untuk menjalani operasi cesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.