Sukses

Sukses Princess Hours, Kim Jeong Hoon Ikut Main di Pacific Rim 2

Kim Jeong Hoon mendapatkan kesempatan ikut main dalam film ternama Hollywood, Pacific Rim.

Liputan6.com, Jakarta Kim Jeong Hoon sukses di industri hiburan dengan perannya sebagai pangeran terbuang Lee Yul dalam Princess Hours. Aktor yang debutnya berawal sebagai member duet UN pada tahun 2000.

Namun Kim Jeong Hoon justru lebih dikenal sebagai aktor. Beberapa judul drama dan film telah dibintangi Kim Jeong Hoon. Selain Princess Hours, Kim Jeong Hoon juga berperan di Late Night Restaurant (2015) hingga serial Mandarin, God of War, Zhao Yun (2016).

Kini, Kim Jeong Hoon mendapatkan kesempatan mengembangkan sayapnya ke industri Hollywood dengan bermain di film ternama, Pacific Rim 2. Itu dianggap sebagai langkah besar untuk Kim Jeong Hoon.

Kabar tersebut sempat membuat heboh penggemar Kim Jeong Hoon. Namun pihak sang aktor masih belum bisa memberikan konfirmasi mengenai keterlibatan Kim Jeong Hoon di Pacific Rim 2, diwartakan Nate, Kamis (27/10/2016).

"Masih belum diketahui. Dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut," sebut wakil dari Kim Jeong Hoon.

Pacific Rim 2 akan digarap Guillermo del Toro, disutradarai Steven S. DeKnight. Jika Kim Jeong Hoon ikut bermain dalam Pacific Rim 2, ia akan beradu akting dengan sederet artis ternama Hollywood, termasuk John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tiang, Levi Meaden, dan Adria Arjona.

Guillermo del Toro menciptakan film tentang robot-robot raksasa yang bertarung membela bumi dari serangan alien raksasa. Universal Pictures rencananya akan merilis sekuelnya ke seluruh dunia dalam format 3D.

Belum ada tanggal rilis yang ditentukan untuk film tersebut hingga saat ini. Guillermo del Toro sendiri pada awal tahun ini meyakinkan kepada fans bahwa proyek film Pacific Rim 2 akan segera berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.