Sukses

Gara-Gara Pria Ini, Vicky Shu Galau Sampai 7 Tahun

Vicky Shu curhat tentang seorang pria yang membuatnya tak bisa move on sampai selama tujuh tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kerap dikaitkan dengan para pria, ternyata ada satu pria yang membuat Vicky Shu memendam perasan galau selama tujuh tahun. Dengan pria itu, Vicky Shu mengaku tidak bisa move on ke pria lain.

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Lewat talkshow live streaming Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/10/2016), Vicky Shu menceritakan kisah asmara yang pahit dengan pria yang merupakan mantan kekasihnya tersebut. Tetapi penyanyi 29 tahun itu enggan menyebutkan identitas dari pria tersebut.

"Ada deh," ungkap Vicky Shu.

Ia lalu menambahkan bahwa tidak ada yang tahu siapa pria tersebut kecuali teman dekatnya. Saat ditanya alasan susah move on apakah karena perasaan cinta yang mendalam, Vicky Shu malah menjawab bukan.

"Gak cinta-cinta banget sebenarnya, tapi (waktu itu) lagi karena merasa dapat yang pas," ucapnya.

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Problematika anak muda menjadi alasan putus Vicky Shu dengan mantannya tersebut.

"Biasa, masalah egois anak muda di usia awal 20 tahun," ujarnya singkat.

Saat ditanya apakah pelantun "Mari Bercinta 2" itu dikhianati, Vicky mengatakan bisa jadi.

"Sakit hati sih enggak, tapi putusnya diam-diaman. Jadi kayak masih ada yang harus diselesaikan," imbuhnya.

Akhirnya daripada Vicky Shu merasa sakit hati, ia memilih untuk kabur dari masalahnya itu. Walaupun sang mantan akhirnya menghubunginya dan menanyakan kabarnya.

Vicky Shu berpose dengan latar belakang balon udara di Cappadocia, Turki, Minggu (6/9/2015). (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Namun petualangan asmara Vicky Shu ternyata tak berhenti di situ. Setelah hubungannya dengan pria tersebut kandas, ia langsung menemukan pelabuhan hati yang baru. Tetapi ternyata proses move on tak semudah itu. Saat berpacaran dengan kekasih barunya, Vicky Shu masih terbayang-bayang masa lalunya.

Beban masa lalu itulah yang akhirnya harus ia pikul hingga memakan waktu selama tujuh tahun. Tetapi kini Vicky Shu mengaku sudah ikhlas dengan semuanya dan siap mengarungi bahtera asmara baru, bahkan ia mengaku siap untuk menikah dalam waktu dekat ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.