Sukses

Akhirnya, Film Terjebak Nostalgia Resmi Tayang

Film Terjebak Nostalgia yang dibintangi Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon rencana awalnya dirilis pada Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Raisa dan Chicco Jerikho agaknya boleh bergembira. Setelah penayangan sempat ditunda selama beberapa bulan lamanya, akhirnya film Terjebak Nostalgia siap hadir menghiasi layar bioskop Tanah Air.

"Setelah melalui proses lumayan panjang karena film harusnya tayang Februari, akhirnya film kami dijadwal ulang untuk tayang pada 1 Desember," ucap produser Oreima Films, Reza Hidayat, Kamis (27/10/2016).

Para pemain film Terjebak Nostalgia seperti Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Tertundanya jadwal tayang disebabkan karena sempat ada perselisihan dan perdebatan mengenai hak cipta. Namun dengan ditetapkannya jadwal tayang baru, maka permasalahan tersebut bisa dipastikan telah usai.

"Sudah aman, sudah beres. Kami sudah dapat legal karena sempat ada yang merasa memiliki film ini. Masalahnya sudah selesai sekitar 2,5 bulan lalu. Karena kalau tidak jelas eksibitor sulit menayangkan. Makanya, kami kemudian dapat jadwal lagi," sambung Reza Hidayat.

Dipilih Desember karena di penghujung tahun tersebut biasanya film-film berkualitas bertengger untuk memperebutkan jajaran box office. Bukan menganggap sebagai saingan, sang produser menilai hal tersebut bagai sebuah kebanggaan.

Raisa dan Chicco Jerikho dalam film Terjebak Nostalgia, [Foto: Oreima Films/Youtube]

"Desember banyak film Nasional tayang yang memiliki hasil luar biasa. Makanya kami memilih bulan ini. Kami sangat optimis dengan film ini," kata Reza Hidayat.

Terjebak Nostalgia bercerita tentang polemik cinta, keajaiban dan perjalanan ketiga tokoh yakni Raisa (Raisa), Reza (Chicco Jerikho) dan Sora (Maruli Tampubolon).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini