Sukses

Ashanty Melahirkan Bayi Laki-Laki

Wajah Anang Hermansyah terlihat bahagia saat menggendong sang bayi yang lahir di Hari Sumpah Pemuda.

Liputan6.com, Jakarta Hari besar bagi pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty sudah tiba. Ashanty diketahui sudah masuk rumah sakit dan melahirkan sang buah hati melalui proses operasi caesar.

Dari sejumlah unggahan yang beredar di dunia maya, terlihat sejumlah keluarga turut mendampingi pelantun "Sangat Berbeda" itu. Salah satunya adalah Aurel Hermansyah, putri pertama Anang Hermansyah dan istri pertamanya, Krisdayanti.

Anang Hermansyah adalah seorang penyanyi dan politisi asal Indonesia

Dalam foto yang didapat Liputan6.com dari tim manajemen Ashanty, Jumat (28/10/2016) pagi, tampak frame foto Anang Hermansyah yang sedang menggendong sang bayi. Raut wajahnya tampak lega saat melihat wajah tampan sang bayi.

Hingga saat ini, ucapan selamat dari para penggemar terlihat terus berdatangan di kolom komentar Ashanty. Mereka mengaku turut bahagia dengan kelahiran putra kedua pasangan ini yang berjenis kelamin laki-laki. Belum diketahui siapa nama sang jabang bayi.

Jam kelahirannya di Jumat pagi ini pun belum disampaikan secara resmi oleh manajemen pasangan suami istri ini. Rencananya, Ashanty dan Anang akan menemui wartawan untuk berbagi kebahagiaan Sabtu besok, di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, tempat Ashanty melahirkan. 

Ashanty di acara Dear Haters live streaming Liputan6.com [Foto: Helmi Affandi/Liputan6.com]

"Selamat ya atas lahirannya ya bun," tulis salah satu penggemar. "Wah, dapat cowok, selamat ya bun," timpal penggemar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.