Sukses

Pakai Piyama, Aurel Sambut Kelahiran Adik Baru

Aurel Hermansyah terlihat sudah hadir di rumah sakit sebelum Ashanty melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Ia baru saja menyambut adik kelima yang baru saja lahir pada hari ini di Rumah Sakit Medistra, Jumat (28/10/2016). Wajah cantiknya terlihat riang saat melihat sang bayi untuk pertama kalinya.

Dalam sejumlah foto yang beredar di Instagram, Aurel terlihat sudah hadir di rumah sakit sebelum Ashanty melahirkan. Kalau biasanya Aurel tampil dengan penampilan yang glamor, dara kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 itu terlihat nyaman mengenakan piyama berwarna pink.

Aurel Hermansyah saat di Rumah Sakit (Source: Instagram.com/live.meid)

Tak hanya Aurel, putri pertama Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang saat ini berusia 2 tahun juga terlihat berada di lokasi. Dalam sebuah unggahan video yang diunggah oleh akun @mariophotographie, Arsy tampak tersenyum dan mencoba berkomunikasi dengan sang bayi.

Diketahui Aurel kini memiliki lima adik, yaitu Azriel yang satu ibu (Krisdayanti), Amora dan Kellen (lain ayah, anak-anak KD dan Raul) serta Arsy plus baby boy yang baru lahir Jumat pagi ini. 

Seperti diketahui, Ashanty melahirkan sang buah hati melalui operasi cesar. Ini merupakan kali kedua pelantun "Sangat Berbeda" itu menjalani operasi cesar setelah sebelumnya melahirkan Arsy pada pertengahan Desember 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini