Sukses

Anak Kedua Anang dan Ashanty Lahir di Hari Sumpah Pemuda

Anak kedua Anang dan Ashanty lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan baru saja hinggap di hati Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan artis tersebut telah dikaruniai anak kedua. Ashanty melahirkan bayinya melalui proses operasi cesar pada Jumat (28/10/2016) pukul 7.05 WIB, tepat di hari Sumpah Pemuda.

Melalui foto dokumen identifikasi bayi yang didapat Liputan6.com, Jumat, dipastikan anak kedua mereka itu berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut lahir dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 50 cm di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. 

Identitas anak kedua Anang dan Ashanty. (Istimewa)

Di foto lain yang diperoleh Liputan6.com, terlihat juga kondisi bayi Anang dan Ashanty yang sedang menangis di dalam sebuah tabung. Dari situ terlihat kalau bayi baru mereka berada dalam kondisi sehat dengan berbalut selimut.

Melalui foto yang didapat Liputan6.com dari manajemen Ashanty, terlihat bagaimana raut wajah bahagia Anang Hermansyah saat menggendong bayinya. Ia juga tampak lega saat melihat wajah tampan bayinya.

Anak kedua Anang dan Ashanty. (Istimewa)

Hingga saat ini, ucapan selamat dari para penggemar terlihat terus berdatangan di kolom komentar Ashanty. Mereka mengaku turut bahagia dengan kelahiran putra kedua pasangan ini. Sementara nama sang bayi berseliweran di dunia maya, Anang maupun Ashanty belum mengumumkannya secara langsung.

Rencananya, Ashanty dan Anang akan menemui wartawan untuk berbagi kebahagiaan pada Sabtu besok, 29 Oktober 2016, di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, tempat Ashanty melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini