Sukses

Aldi Taher Banjir Doa Sembuh dari Kanker Getah Bening

Penyakit kanker getah bening yang diderita Aldi Taher membuat fans dan penggemarnya bersimpati.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangka di balik keceriaan saat tampil di televisi, Aldi Taher rupanya mengidap penyakit yang terbilang ganas, yakni kanker getah bening. Diagnosa itu muncul tiga bulan lalu. Saat ini, Aldi Taher pun berjuang untuk memulihkan kondisi kesehatannya dengan menjalani kemoterapi.

Demi memulihkan kondisi kesehatannya, pesinetron yang pernah menikah dengan Dewi Perssik ini juga memutuskan untuk vakum sementara waktu dari panggung akting. Aldi Taher sudah tak lagi menerima pekerjaan berakting di sinetron dengan jam kerja yang terbilang padat.

Aldi Taher saat dirawat di rumah sakit setelah terkena kanker. (Instagram - @alditaher_official)

Melihat perjuangan personel Trio Ubur Ubur ini, netizen pun merasa bersimpati. Doa dan dukungan langsung mengalir deras ke akun media sosial pria yang kini berstatus sebagai suami dari Georgia Aisyah.

"Sama sepertiku kaget ketika dokter bilang ada kanker dipayudaraku .karena aku baik2 aja nga ada rasa apapun itu sama sekli . nga sangka atau nga kepikir .berpikir positif manusia kapanpun psti akan diberi sakit tapi apapun itu percaya Tuhan selalu bersama saya dan sayang saya .masih bersyukur kankerku cepat terditeksi stadium awal cepat dioperasi menjalani teraphy sinar radiasi 25 kali setiap hari . skrang teraphy minum obat alhamdulillah semua baik2 aja .semangat bang aldi sama2 saling medoakan semoga kita selalu diberi kesabaran dan kekuatan . Aamiin," tulis akun @linamarina9865, Jumat (28/11/2016).

"Gws ya bang ,do'a kita selalu menyertaimu 😭@alditaher_official," sambung akun @yuyunyuvi.

"Tetap semangat ya....dan jaga makan juga....semua pasti mendoakan yg terbaik...Amin," akun @bassic_faulaca_18 menambahkan.

"Tetep semangat,,adek saya saat ini umur 18 thn juga divonis kanker kelenjar getah bening dan sampe sekarang dia masih menjalani kemoterapi. Saat ini kemoterapinya udah yg ke 11. Tapi semangatnya tinggi, krn slalu yakin Allah pasti bisa menyembuhkan. Semangattt :-)," akun @rhizty.ayumi mengakhiri.

Sejak berakting di sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekkah, nama Aldi Taher kembali melambung di layar kaca. Terbukti, masyarakat sangat hapal dengan wajah dan karakternya di sinetron. Tak heran, banyak orang yang merindukan Aldi Taher kembali eksis di layar kaca dan terbebas dari penyakit kanker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.