Sukses

Dea Mirella Akhiri Pernikahan dengan Roy Hasby

Menurut pengacara, Dea Mirella tak sanggup lagi menjalani pernikahan dengan Roy Hasby.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dea Mirella melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Roy Hasby. Gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Agama Bekasi pada 23 September 2016.

"Iya betul (gugat cerai). Nanti akhir bulan ini sidangnya," kata pengacara Dea Mirella, Rusdianto saat dihubungi via telepon, Jumat (28/10/2016).

Dea Mirella bersama suami, Roy Hasby [foto: instagram]

Akan tetapi, Rusdianto tak bisa menuturkan sebab goyahnya rumah tangga Dea Mirella dan Roy Hasby. Hanya saja, Dea Mirella merasa sudah tak sanggup lagi menjalani rumah tangga yang penuh konflik.

"Kalau ditanya alasannya, tidak bisa disampaikan ke publik karena masalah rumah tangga kan sifatnya tertutup. Cuma mereka tak bisa meneruskan lagi, sehingga Mbak Dea memutuskan mengakhiri," Rusdianto menjelaskan.

Dea Mirella [foto: instagram]

"Dia berpikir dengan perceraian lebih banyak manfaatnya daripada mudharatnya," ia melanjutkan.

Rencananya, Dea Mirella akan menghadiri sidang perdana yang digelar 31 Oktober 2016 mendatang. "Saya pikir (Dea) wajib datang, karena itu sidang pertama," Rusdianto mengakhiri.

Perceraian bukan kali pertama dialami oleh mantan personel grup vokal Warna itu. Sebelum menggugat cerai Roy Hasby, Dea Mirella juga pernah mengakhiri pernikahannya dengan Eel Ritonga medio 2009 silam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini