Sukses

Ashanty Melahirkan, Anang Beri Ucapan Selamat ke Orang Lain

Anang sempat memberi ucapan kepada orang lain satu jam setelah Ashanty melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah kini sedang berbahagia. Sang istri, Ashanty, telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Ucapan selamat langsung berdatangan untuknya. Uniknya, Anang sendiri justru menyampaikan ucapan selamat kepada salah satu pengguna media sosial yang lain.

Ucapan tersebut bisa dilihat di akun Twitter ‏@ananghijau milik musisi sekaligus anggota DPR RI itu. Anang memberikan selamat kepada pemilik akun @edi_pung. "SELAMAT YA," kata Anang Jumat (28/10/2016) pagi, sekitar satu jam setelah anaknya lahir.

Kicauan Anang Hermansyah di Twitter tak lama setelah anak keduanya bersama Ashanty lahir. (Twitter)

Ucapan ini dilontarkan Anang untuk mengapresiasi prestasi salah satu grup Reog Ponorogo yang memenangkan sebuah festival nasional di Kabupaten Ponorogo. Pengguna akun @edi_pung awalnya memamerkan prestasi tersebut lewat foto berisi piagam penghargaan dengan me-mention Anang.

"@ananghijau #kami raih...kami berkreasi nyata...dan membawa nama harum pemkab jember....," ujarnya. Dari foto piagam yang ditandatangani Bupati Ponorogo ini, kelompok tersebut diketahui memiliki nama Group Reyog Singo Budoyo dan berasal dari Kabupaten Jember.

Senyum bahagia Anang Hermansyah mendapatkan anak laki-laki. (Istimewa)

Anak kedua Anang Hermansyah dan Ashanty lahir melalui proses operasi caesar pada Jumat (28/10/2016) pukul 7.05 WIB, tepat di hari Sumpah Pemuda. Berjenis kelamin laki-laki, bayi mereka lahir dengan berat badan 3,1 kilogram dan panjang 50 sentimeter di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Lewat kicauan terbarunya di Twitter, Anang mengonfirmasi bahwa anaknya dinamai Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Rencananya, Ashanty dan Anang akan menemui wartawan untuk berbagi kebahagiaan pada Sabtu besok, 29 Oktober 2016, di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, tempat Ashanty melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini