Sukses

Gambar Mr. P di Buku PR Anak, Aktris Ini Kena Masalah

Kate Beckinsale membuat putrinya kena tegur guru, karena hobinya menggambar alat kelamin pria.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua kadang memang seperti ditakdirkan membuat anaknya malu. Namun biasanya hal ini terjadi di depan teman-teman si anak--bukan di depan guru. Seperti yang dilakukan aktris Kate Beckinsale terhadap putrinya.

Jadi bintang tamu di acara Late Night with Seth Meyers, Rabu (26/10/2016) kemarin, Kate Beckinsale menceritakan ulahnya tersebut, yang berujung membuat putrinya, Lily, jadi kena masalah.

Kate Beckinsale bersama putrinya, Lily. (Sumber: New York Daily Times)

Aktris 43 tahun itu bercerita, dia tanpa sengaja mengorat-oret gambar penis di buku pekerjaan rumah anaknya yang sekarang berumur 17 tahun tersebut. Pada Seth Meyers, Kate Beckinsale mengatakan bahwa awalnya guru tersebut menegur Lily, dan mengatakan gambar tersebut sangatlah tidak pantas.

Dengan jujur, putri Kate Beckinsale kemudian menyampaikan pada gurunya, sebenarnya ibunya lah yang menggambar alat kelamin pria tersebut di buku pekerjaan rumahnya.

Bintang Underworld itu mengakui, dia memang memilliki kebiasaan dan hobi untuk menggambar atau mengatur benda-benda jadi berbentuk seperti penis.

Kate Beckinsale mengakui kalau dia memang hobi menggambar dan merangkai benda-benda jadi berbentuk penis.

"Itu seperti sinyal kelelawar-ku (bat sign)," jelas Kate Beckinsale. "Orang-orang biasanya tahu aku habis ada di sana jika ada keranjang buah yang sudah diutak-atik bentuknya."

Lily adalah putri Kate Beckinsale dari hubungan terdahulunya bersama aktor film Twilight, Michael Sheen.

Dalam wawancara dengan Conan O'Brien, bintang Pearl Harbour ini mengatakan, dia sering mengirimkan foto telanjang mantannya itu pada putrinya.

"Kamu membuat hal itu jadi terdengar menyeramkan. Putriku dan aku memiliki pola pikir yang menganggap pria telanjang itu konyol--dalam situasi yang sesuai."

Kate Beckinsale dan mantan pasangannya, Michael Sheen, memiliki hubungan yang baik dan sering menghabiskan waktu bersama putri mereka.

Bahkan Kate Beckinsale mengakui, saat dia merasa putrinya itu sedang murung atau sedih, dia akan mengirimi Lily foto telanjang ayahnya dalam posisi konyol.

Michael Sheen dan Kate Beckinsale berpisah pada tahun 2003 setelah bersama dari tahun 1995. Keduanya memiliki hubungan yang sangat baik, dan sering menghabiskan waktu bersama putri mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini