Sukses

Nunggu Ashanty Melahirkan, Anang Tak Henti Lakukan Ini

Selama menanti Ashanty melahirkan, nafsu makan Anang Hermansyah terus meningkat.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah kini tengah berselimut kebahagiaan. Pasangan yang menikah pada 2012 silam itu baru saja dikaruniai anak bungsu berjenis kelamin laki-laki.

Sebagai seorang suami, Anang Hermansyah tentunya siaga mendampingi sang istri selama proses persalinan. Apalgi pria 47 tahun itu sudah berpengalaman menyaksikan tiga anak sebelumnya, yakni Aurel, Azriel dan Arsy, dilahirkan.

 [foto: instagram/ashanty_ash]

Buktinya, tidak tampak rasa gugup yang terpancar di wajah Anang Hermansyah jelang Ashanty melahirkan anak kedua mereka. Mantan suami Krisdayanti itu justru terlihat santai dan tak berhenti makan selama di rumah sakit.

"mas anang di rs ngemil terus," begitu yang tertulis di akun Instagram The Hermansyah, Kamis (27/10/2016).

Akun Instagram resmi keluarga Hermansyah itu mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Anang sedang makan roti. "Yang, kok makan terus sih, Yang," kata Ashanty yang kemudian dijawab dengan gurauan oleh sang suami.

"Kan hari makan sedunia.." ujar Anang yang langsung disambut tawa lepas Ashanty di atas ranjang rumah sakit.

 Anak kedua Anang dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Dari informasi yang diterima Liputan6.com, Ashanty melahirkan pada Jumat (28/10/2016) pukul 7.05 WIB di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Bayi bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah itu lahir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

 

mas anang di rs ngemil terus😀

A video posted by THE HERMANSYAH â™› (@thehermansyah) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini