Sukses

‎Dea Mirella Gugat Cerai Roy Hasby karena Cemburu?

Seperti diketahui, suami Dea Mirella, Roy Hasby, berprofesi sebagai fotografer dan kerap dekat dengan banyak wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Dea Mirella dan Roy Hasby sedang di ujung tanduk. Dea Mirella resmi mendaftarkan gugatan cerainya kepada Roy Hasby pada 23 September 2016.

Sidang cerai perdananya akan digelar di Pengadilan Agama Bekasi pada 31 Oktober 2016.

Dea Mirella bersama suami dan anak [foto: instagram]

Pengacara Dea Mirella, Rusdianto, menuturkan bahwa kliennya kerap cemburu dengan pekerjaan Roy Hasby sebagai fotografer yang kerap dikelilingi wanita cantik. Kecemburuan itu yang kemudian memuncak dan membuat mantan personel Warna ini mantap untuk bercerai.

"Salah satunya penyebabnya itu (cemburu) meski bukan hal yang dominan. Tapi memang salah satunya rasa cemburu.‎ Cuma memang namanya suami istri ada saja masalahnya, enggak bisa dikalkulasi," ungkap Rusdianto saat dihubungi via telepon, Jumat (28/10/2016).

Dea Mirella (Liputan6.com)

Selain itu, kabarnya Dea Mirella juga tak tahan dengan kebijakan rumah tangga Roy Hasby. Pasalnya, sejak menikah pada 2013 lalu Dea Mirella disebut-sebut dilarang bekerja lagi oleh Roy Hasby.‎

"Kalau dilarang sih enggak juga, enggak didukunglah lebih tepatnya," kata Rusdianto. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini