Sukses

Nama Anak Kedua Anang-Ashanty Diprotes Aurel

Keluarga Anang Hermansyah tengah menyambut kelahiran anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Anang dan Ashanty sepakat memilih Arsya Akbar Pemuda Hermansyah sebagai nama untuk anak kedua mereka. Tetapi, nama tersebut justru mendapat protes dari Aurel Hermansyah, putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti.

Anang Hermansyah mengakui nama anak keduanya terbilang unik. Ia menyisipkan nama Pemuda, sebagai simbol kelahiran si buah hati yang bertepatan dengan momen hari Sumpah Pemuda.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

"Kami semua (yang memberi nama sang bayi). Pertamanya Aurel enggak suka," ujar Anang Hermansyah saat ditemui bersama Aurel Hermansyah di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Aurel Hermansyah merasa tak cocok dengan keinginan Anang Hermansyah dan Ashanty yang menyisipkan nama Pemuda untuk adik barunya.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

"Pertamanya mikir, 'ah enggak cocok ah namanya, ada "Pemuda" nya,' Ini kan pas Hari Sumpah Pemuda. Tapi ya sudah lah," Aurel Hermansyah menjelaskan sambil tertawa kecil.

Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah juga mengatakan kalau dirinya sudah cukup memiliki banyak adik. "Iya nih, sudah cukup deh kayaknya," perempuan yang merupakan kakak Azriel Hermansyah, Amora Lemos, Kellen Lemos, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah ini mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.