Sukses

Syarat Aneh dari Lady Gaga: Bir untuk Mandi

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga baru saja menyelesaikan serangkaian konser Dive Bar Tour di Los Angeles, Amerika Serikat. Sang Mother Monster itu memang terlihat tampil total dan memukau dengan lagu dan kostumnya di depan penonton.

Lady Gaga juga sempat menunjukkan kemampuan vokal dan permainan gitarnya dengan single "A Yo". Dalam balutan busana bling-bling, Lady Gaga memainkan gitar sambil ditemani Mark Ronson yang berkolaborasi dengannya.

 

Di tengah aksinya, Lady Gaga berjalan ke arah kerumunan penonton sambil menyanyikan "Come to Mama". Hal itu membuat Lady Gaga merasa dekat dengan penggemar.

Kesempurnaan aksi Lady Gaga ternyata menyimpan sebuah cerita sendiri. Sebuah syarat diajukan Lady Gaga kepada pihak promotor sebelum pelantun "Born this Way" itu tampil di atas panggung. Ia selalu meminta untuk disediakan bir yang besar.

Rupanya, Lady Gaga bermaksud untuk mandi bir di atas panggung. Tiba-tiba, ia menuangkan sebotol besar bir ke seluruh tubuhnya, membuat penonton histeris, seperti diwartakan Entertainment Online, Jumat (28/10/2016).

Lady Gaga (fanpop)

Lady Gaga juga sempat berbincang kepada penonton, membicarakan perihal pemilihan umum yang akan berlangsung. Lady Gaga berharap, siapapun pemimpinnya, Amerika Serikat akan tetap damai.

"Semua orang memiliki isi pikiran dan pendapat yang berbeda. Tak perlu saling benci. Kita semua sama. Semoga kita bisa menjalankan pemilihan umum dengan damai," pesan Lady Gaga kepada penggemarnya.(Des)

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Super Mewah, Kandang Anjing Paris Hilton Bikin Orang-Orang Iri